taylor swift

taylor swift

Kamis, 21 April 2011

whatever

kenapa ada orang yang mengeluh menginginkan kantor mereka diperbesar padahal mereka tau masih banyak orang yang tidak memiliki tempat tinggal?
kenapa ada orang yang menghamburkan harta padahal mereka tau masih banyak orang yang mengais sampah?
kenapa ada orang yang bisa tidak begitu peduli padahal disekeliling mereka ada yang kesusuhan?
mereka ingin orang-orang "miskin" itu di musnahkan, tidak berkeliaran, tidak merusak pemandangan. tapi, apakah sebenarnya mereka tau, bahwa orang-orang "miskin" itu ada karena mereka ada. karena mereka tidak peduli.
mereka hanya ingin memperkaya diri sendiri, tidak memiliki hati nurani. tidak pernah puas akan apa yang dimiliki.
padahal, itu hak orang-orang miskin. hak untuk dipelihara, hak untuk menikmati kekayaan negeri, bukan diperlakukan seperti sampah yang tidak berguna.
tidakkah kalian mendengar tangisan mereka setiap hari? menangis karena kelaparan, kehausan, kepanasan, kedinginan, dan KETIDAK ADILAN.
saya hanya mengungkapkan sedikit sekali yang sebenarnya mereka rasakan. kemarin saya menonton sebuah acara yang memperdengarkan suara orang-orang "miskin" itu. seseorang yang berkuasa, yang ingin tetap terlihat baik saat melakukan kejahatan
kita semua bisa membuat perubahan. bahkan perubahan yang paling kecil seperti mulai peduli terhadap sekeliling dan itu akan membuat perubahan besar bagi negeri ini, bahkan mungkin dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar