taylor swift

taylor swift

Rabu, 20 April 2011

karaoke

sekarang saya mau posting foto foto waktu saya dan teman teman sedang karaoke di junction tanggal 16 maret. have fun :)

anita dan jahe senyum dulu laah~

minao nyaa~

ria nge-rap? 

 
nyanyi bersamaa
asik deh anita :D

 ria saking seriusnya sampe gak mingkem. peace ^,^v

 
ria, saya, anita, dewi...

  
anita kayak....

 
teman saya yang satu ini emang aneh. bawa anak ke tempat karokean, ribet kan kalo nidurinnya
dewi eksis deh
lalalaaa~
santai laah

 abis karokean kita gak lupa solat dong hehee
di situ gak lupa foto juga sela sela waktu nunggu yang laen selesai solat

ria, yang manis deh. jangan maen kaos kaki gitu. bau tau

minao (tengah) udah cewek gitu dandanannya tapi kaki masih ngangkang -,-

it's me

RIA masih maen kaos kaki juga -__-'

ecieee jahe sama minao nyaa~

 
mereka berdua (ria & anita) bahkan di toilet aja tetep eksis

 mereka lagi

 dan mereka lagi

oke, selesai solat kita makan makan di food court. banyak macemnya, pengen beli semua tapi dompet tiris -.-

 saya dan anita sambil nunggu pesanan kita foto dulu

  


  
ini dewi dan jahe. waktu itu dewi lagi makan bakso, makanya gak mau di ganggu

kita have fun banget waktu itu. tapi saya ada urusan lain dan gak bisa ikut mereka karokean lagi selesai makan. tapi lumayan lah nyanyi dua jam. meskipun belom puas sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar