taylor swift

taylor swift

Kamis, 21 April 2011

cabut jam ekonomi

kita sekelas, anak anak X-C pada cabut waktu jam pelajarannya pak solikin. waktu itu ada O2SN, tanding basket di SMAN 99. jadi kita cabut aja buat nonton. terus abis itu, saya dan anak anak yang laen ke perpus. abis ada pak solikin di bawah (deket lapangan) . di perpus,  saya dan teman-teman (lagi-lagi) foto foto. di sela sela ketegangan, takut, deg-degan semua campur aduk
perhatikan baik baik, kira-kira siapa yang mukanya keliatan paling tegang?


 mulai dari kiri atas
dewi, ersilia, saya (ratih), reza (jahe), ria, DIAH MPS, anita, naomi (minao)

dewi gaya ala kaprit, kaka kelas idolanya dia sama minao

 
 ini kelamaan pencet tombol kameranya jadi nyengirnya saya udah gak bagus -,-

 endah (endamodo/komodo), anita, saya (ratih), dewi, reza, ria, ersilia, naomi

 ersil dengan gaya andalannya (innocent)

kalo gak jelas disamping saya, itu penampakan teman saya. anita & endah

setelah foto-foto, kita dipanggil anak-anak yang lainnya buat ke kelas lagi. setelah itu kita semua panik karena pak solikin murka. pak solikin gak menampakan dirinya ke kita semua sih. hanya ada beberapa anak yang kena omelannya. dan dia nyita 3 buah tas. masing-masing punya ines, retna, daaan gak tau, lupa. tapi salut lah buat semua anak X-C yang udah bertanggung jawab atas perilakunya dan gak lari dalam masalah. GOOD JOB :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar